About me

Thursday 26 February 2009

status tells everything!

sejak wabah virus facebook mewabah, banyak aja yang mulai terjangkit dengan virus tersebut sampai mungkin pada demam facebook. Mudah kok, melihat apa kita udah terserang dengan wabah ini. Coba, perhatikan status loe. Kadang, hanya untuk mendapat beberapa kalimat di wall, mulailah beberapa orang yang mengganti status dari single ke in relationship... Mungkin benar sich...tapi nggak jarang cuman biar tenar di facebook aja. Atau dengan mengipload sebanyak mungkin phto-photo ( sampai photo yang nggak wajar pun dimasukkan kayak gw...hehehe). Ini juga udah kena virus facebook.

atau sering juga orang meluapkan perasaanya, dengan begitu lugas dan tampa ampun-ampun menceritakan semua uneg-uneg yang kadang membuat orang ingin mengasihaninya. Tapi mungkin memang itu yang dia butuhkan dikasihani.

atau yang paling buruk adalah orang-orang salah mengerti dengan status kita. ups, ada yang baru kejadian loe! hanya gara-gara status, orang memebrikan kepada dia sebuah nasehat yang ternyata menjadi nasehat yang dia sendiri nggak pernah bayangin akan mendapat respon kayak gitu. Dan akhirnya jadi ada rasa marah, yup hanya gara-gara sesuatu.

emang sich, berganti status dengan semenarik mungkin bisa...tapi jangan sampai semua kehidupan kita tertumpah sembarangan dan nggak jarang status yang kita pakai( kadang gw juga kok!) berisi kekesalan, kemarahan, dan paling sering mengeluh dan mengeluh..... saya sendiri ada ide menarik nich, yaitu bikin status yang berisi resolusi kita. kita akan terbantu, karena status kita akan ditanya orang dan pasti kta berusah menjwab dengan sebaik-bainya, yang tak lain kita harus jalani dan lakukan dulu resolusi kita. Jadi makin sering orang comment ke status kita, kita makin diingatkan setidaknya saat buka facebook. Jadi, facebook juga bisa jadi simbiosis mutualisme! YUpppy semngat!...(btw resolusi gw status gw sekarang lho..ingatin ya!)

5 comments:

gyaa.. apalagi yang ortunya ikutan fesbuk kayak gw... hihihiii.. status does tell everything! >.<

bener tu,, mending nulis resolusi,, jadinya malu kalo ngga terlaksana dengan baik, :D

setuju,,

aku juga agak kurang suka nih sama statusnya FB ..
terlalu mengumbar sehingga semua orang bisa tau,, bener tuh, jadinya ada aja orang2 iseng yang cuma nyari sensasi doang..*upss,, untung gw blum pernah gonta ganti status.. heheh

FB biang gosip!

kak, status yg digonta-ganti atw smcm shoutoutnya??
hehe,, tp setudju jg tuh, apalagi dgn layout fb yg baru, beugh, isi wall pun keliatan T.T (dl jg siy, tp skrg lbh parah), membuat bibit2 bergosip tumbuh subur dgn pertumbuhannya sebanding dgn dosa, hiaa....
parah2

setuju sama irenooo

FB sekarang sama dengan no privacy. *sigh*

btw ka pujh, desain blognya yang sekarang oke dehh.

kunjungi panterz.wordpress.com

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More