About me

Monday 2 February 2009

Underworld: Rise Of the lycans


Setelah release pada 19 september 2003 dan pada 20 januari 2006, maka pada rgaun ini, underworld : Underworld: Rise Of the lycans akan mengadu peruntungan di bioskop-bioskop di selruh dunia. Setelah berhasil meraup untung $ 93.708.457 di tahun 2003 dan $111.340.801 di tahun 2006, akankah kesuksesan dapat diperoleh lebih baik lagi?

Underworld: Rise Of the lycans
Adalah prekuel dari Underworld 1 dan 2. Walapun saga ini telah berakhir di Underworld 2, namun keator film ini melihat adanya peluang-peluang besar yang dapat di raih dari melihat bagaimana jejak kebangkitan aksi kaum lycans untuk mencari diri kebebasan kaumnya yang merupakan alasan ada perseteruan berdarah anatara Death Dealer dan kaum lycan. Maka film prekuel ini mengangkat kehidupan para lycans di beberapa waktu yang hauh dibelakang sebelum Underworld 1 dan 2 terjadi. Aktris dari Inggris bernama Kate beckinsale yang memerankan selene ini tidak akan melanjutkan perjuangannya di dalam film ini. Posisinya digantikan aktris cantik inggris lainnya Rhona Mitra dengan persan sebagai Sonja. Selain itu, film ini tidak akan diarahkan oleh sutradara sebelumnya yang telah mengahkat underworls sebelumnya. Kali ini penyutradaran akan di lalukkan olehPatrick Tatopoulus.

Dalam persaingan di box office sendiri film-film prekuel jarang sekali yang dapat membuat prestasi memuaskan di bos office. Banyak hal yang mengakibatkan hal ini, misalnya saja alur yang seolah-olah dipaksakan, atau cerita yang membuat penonton tidak menyangka asal usul kejadian yang seringkali terlalu dangkal. Dalam film ini, masalah yang etrjadi nampaknya adalah kehilangan ikon underworld itu sendiri yaitu kate dan ditambah sang sutrada yang sebelumnya menggarap pun tak mengapteni proyek ini lagi ini. Namun waktu putarnya di awal tahun ini, layaknya mungkin akan menghantar kesuksesaan yang mungkin lebih atau pada keuntungan yang sama.
Film film lain bergenre komedi dan drama romantis nampaknya akan menjadi saingan yang cukup si saat seluruh dunia akan mearayakan valetine. Semoga underworld ini dapat berhasil atau bahkan akan menambah ikon superhero wanita yang baru melalui peran Rhona Mitra.

2 comments:

Hi Gratia makasih dah mampir k blog saya, btw bagus jg nih blognya jika serius bertema review film2x holwood dan lokal, siapa tahu menjadi Niche yg kuat.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More