About me

Thursday 19 February 2009

Coz I am Superman


Minggu ini memang punya cerita yang unik, lucu, dan agak-agak glummy di hati gw. Padahal hari-hari di minggu ini sudah lebih panas dari minggu sebelumnya. Tapi, kok orang-orangnya juga jadi lebih panas. Apalagi, teman gw yang satu itu…Kok mendidih mas!!!#$&^!
Hanya disulut dikit ya….langsung jadi menggelora dan parahnya kok jadi menjadi-jadi.Trus kok di saat panas-panasnya ini, lewat jalan kecil terus ketemu ama rumah makan menunya NASI BAKAR ISRAEL!( buset!...baca dech post gw sebelumnya ttg israel). Apa dia juga superman yang bisa baker Israel, entahlah!

Tapi untung, gw ketemu satu kalimat ok! Coz I am Superman. Ya, gw supermannya. Gw harus bisa menyelesaikan masalah gw sendiri dan jangan berharap ama orang lain. ( tapi bersyukurlah bro n sis kalau ada orang yang berharap ke lu, karena mereka pikir lu adalah superman-nya) Tapi wait! Dia dan mereka nggak percaya ke gw kali ya.??? Maybe * sesorang ngejawab). Mereka merasa gw cuman orang biasa. Mungkin kata ini ” Batu sandungan” terucapakan dengan lantang banget dari cara mereka melihat, memikirkan gw, dan dari anggap mereka. Tapi itulah gw, Coz I am Superman! Super lucu, man! Super berisik, man! Super ngeluh, man! mungkin lu mau bilang gw super nggak jelas, man! Ke gw? Tapi gw memang gtu kok..... Ini becanda? Nggak ini serius man! Coz I am Superman. Untungnya gw nggak kayak superman yang kayak di bawah ini, dengar dech mereka ngobrol:

Superman : Di umur segini belum ngapa-ngapain?
Superman : Udah lulus tapi belum ngapa-ngapain?
Bukan superman : yup emang belum!
Superman :
Liat gw udah sukses, gw udah jago, semua orang bilang gw jago ngomong, gw jadi berkat, gw luarrrrrrrrrr biasa!!!
Bukan superman : <..................>

Iya lah emang gw bukan superman. Tapi kok giliran yang buruk dan kurang gw kok dipanggil superman@#$!^# Tapi gw tetap bilang ini kok ” Thanks superman, lu ngajarin gw untuk jadi superman”
Yapi, gw mau berusaha jadi superman yang kayak lu juga. Kekurangan gw harus gw ubah dan gw harus kelebihan gw. Gw pati bisa dan harus bisa! Masak, gw makin hari bukanya makin jadi makin super. Gw pati bisa.

Tapi gw nggak akan jadi superman yang seperti lu. Moga-moga aja!!! Gw akan terus berusaha jadi super di mana-mana karena gw tahu dengan pertolongan Sobat superman, gw jadi bisa . Tapi gw harus ingat untuk tetap nggak sombong. Lu ajarin gw banyak hal untuk menjalani hidup ini bak superhero karena lu emang jago dan super, dan lu ajarin gw untuk nggak jadi superman yang sombong kayak lu. Tapi gw harus ingat GW PASTI BISA Coz I am Superman!!! Gw mau kayak superman yang nggak kayak tadi, yang sombong banget sampai lupa kalau dia adalah orang yang ”agak-agak”, ya orang yang ” agak-agak”. Katanya superman, tapi pake celana dalam aja kok kelihatan...???? Makanya jadilah superman tapi tetap humble...dan kita PATI bisa dan dan gw selalu bilang ke diri gw sendiri Coz I am Superman ( bukan superman celana dalamnya kelihatan-red!) sampai gw ketemu superman sunguhan.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More