About me

Thursday 13 November 2008

lupa kaki kiri...

12.15...
bus jurusan sudirman datang juga... dari sekitar setengah jam menunggu akhirnya sampai juga busnya menjemput. Naik ke bus...dan setelah melajut kurang lebih selama 45 menit...nggak2 sekitar 50 menit akhir sampai di tol kebun jeruk. Yup tujuan yang igin gw capai...karna bsknya da tes RCTI. setelah selesai try out ( check out versi LPMI) akhirnya pulang lagi ke sudirman di jalan setia budi... setelah hampir sampai kondektur berteriak, setia budi siap2.
Ok...dude..i am ready...
trus turun ehhh. kaki kanan melangkah n then...........
kesimbangan nggak ada n hampir aja gw jatuh saat bus nya melajut tapi...Thanks God...gw bisa make..ilmu meringan tubh yang tah belajar dimana( dari nonton Pedang Pembunuh naga kali ya...hehe)
dan akhirnya badan ini mendarat sempurna lebih sempurna dari pendaratan beberapa pesawat bermasalah indonesia...

akhirnya gw ngerti knpa pake kaki kiri...

"kadang kita lupa kalau semua yang Tuhan ciptakan itu ada tujuan termasuk walaupun hanya kaki kiri. Mungkin kita lupa menyukurinya dan lupa kalau kaki tersebut dapat membuat tubuh kita takkan seimbang..."


quiz: COba tebakkenapa di buku sejarah manusia purbanya selalu melangkah di awali dengan kai kanan?

2 comments:

Hahahaha..
Bang Puji ini kayak ga tau aja angkutan umum di Jakarta. Kalau mau turun selagi angkot atau bus masih jalan, gunakan kaki kiri. Kalo kaki kanan duluan, kaki kiri akan terbawa bus yang masih melaju pelan. Kita bisa jatuh. Tapi kalo kaki kiri duluan, kaki kanan bisa lang diangkat dari pijakan bus. Dan, kaki kiri kalo hendak mendaran, agak condong ke depan. Karena kalo lurus ke bawah, bisa-bisa badan kita yang lajunya sama dengan bus bisa jatuh ke depan. Apalagi kalo kaki kiri kita --yang karena salah perkiraan-- kita daratkan condong ke belakang. Langsung deh terpelanting ke depan. Udah pengalaman nih..
Lain kali hati-hati ya. Nanti tulang kita yang membawa bus itu kasian. Emang udah kebiasaan mereka tidak menghentikan bus saat penumpang turun.

This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More